Sewa Tenda Kursi-Vaksin Pelajar Cilacap Bersama Jokowi

Sewa Tenda Kursi-Vaksin Pelajar Cilacap Bersama Jokowi

Rental Tenda Kursi-Vaksin Pelajar Cilacap Bersama Jokowi
Rental Tenda Kursi-Vaksin Pelajar Cilacap Bersama Jokowi

CV. Bintang Jaya Sewa Tenda Kursi-Vaksin Pelajar Cilacap Bersama Jokowi, jasa sewa tenda dan kursi untuk acara vaksin, seminar, meeting, workshop, dan acara lainnya. Dengan jaminan kursi dan tenda berkualitas, harga murah terjangkau.

Tenda dan kursi yang kami sewakan ada beberapa pilihan dengan model dan tipe yang anda inginkan. Adapaun tenda yang kami sewakan diantaranya: Tenda : tenda plafon,tenda gazebo,tenda roder,tenda konvensional,tenda dekorasi,tenda bazar dll.

Kursi kayu vip,kursi direktur,kursi dealing,kursi royal vip,kursi tiffany,kursi tunggu,kursi olivia,kursi sofa,kursi puff,kursi taman,kursi barstool,kursi bazar,kursi dinner,kursi betawi,kursi pijat atau kursi relaksasi,kursi syahrini,kursi out door,kursi futura,kursi futura raja dll, Merupakan jenis kursi yang ready di temapat kami.

Selain Tenda dan kursi kami juga menyewakan berbagi jenis alat pesta lainnya yang mungkin dapat menjadi pelengkap dalam kelancaran acara anda. seperti: Panggung,mini garden,wastafel portable,toilet portable,partisi r8,backdrop,karpet,rumput sintetis,tirai,tiang antrian,tiang bendera,kotak angpao,gubukan,misty cool atau misty fan,kaca rias atau meja rias portable,barstool,podium,tenda bazar,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda dekorasi,tenda pernikahan,tenda gazebo,tenda plafon,tenda transparan,tenda konvensional dll.

SEWA PELAMINAN|SEWA TOILET|SEWA MEJA KURSI|SEWA TENDA|SEWA KURSI VIP|SEWA KURSI TIFFANY

Segera hubungi kami untuk informasi pemesanan dialamat dan nomer yang telah kami sediakan dibawah ini.

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82.619088 / 021-8261908.9 / 021-8260.1199
Email : bintangjaya75@yahoo.com
Wibesite : www.alatpesta.id

Layanan 24 jam
0878-7752-0712 (ABDUL WASIT)
0812-8620-3076 (WIDI)
0878-7899-4040 (WITA)

ROSE

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *