Jasa Sewa Podium Stainles Sewa Alat Pesta

Jasa Sewa Podium Stainles Sewa Alat Pesta

Mau sewa podium untuk acara formal anda…? seperti acara peresmian ataupun acara penting lainnya..? yukkk kunjungi kami di Jasa Sewa Podium Stainles Sewa Alat Pesta, jasa sewa alat pesta terbesar di bekasi dengan kualitas barang terjamin.

Jasa Sewa Podium Stainles Sewa Alat Pesta
Jasa Sewa Podium Stainles Sewa Alat Pesta

Podium yang kami sewakan dengan berbagai macam model, mulai dari podium stainles, podium akrilik sampai podium kayu minimalis. podium yang kami sewakan dengan kualitas tyerbaik, model terbaru dan juga tampilan yang unik dan menarik, memberikan kesan gagah diatas panggung.

Sewa Podium Berkualitas
Sewa Podium Berkualitas

Selain podium kami juga menyediakan berbagai alat pesta lengkap dengan berbagai pilihan dan juga lengkap, seperti:

  • Panggung portable,panggung melaminto,backdrop,tirai loto,tirai daun,tirai bludru,tirai filamin,tirai lampu bintang,lampu sorot panggung,karpet buana,karpet permadani,gubukan,kotak angpao,misty cool atau misty fan,rumput sintetis,AC,Screen proyektor,pelaminan,partisi,bunga meja,nomer meja,standing foto,standing flower,mini garden,kaca rias dll.
  • Tenda bazar,tenda konvensional,tenda dekorasi,tenda transparan,tenda roder,tenda pernikahan,tenda sarnafil dll.
  • Kursi futura,kursi direktur,kursi dealing,kursi tiffany,kursi dinner,kursi futura raja,kursi olivia,kursi out door,kursi barstool,kursi betawi,kursi syahrini,kursi anak,kursi kuliah,kursi kayu vip,kursi royal vip,kursi puff,kursi sofa,kursi tunggu,kursi pijat atau kursi relaksasi dll.
  • Meja bulat atau meja bundar,meja dealing,meja barstool,meja ibm hpl,meja taman alpha,meja taman 2in1,meja taman extra,meja taman lipat atau meja taman magic,meja lesehan kotak,meja lesehan bulat,meja test,meja kantor,meja kue,meja rias,meja partisi dll.

SEWA TOILET PORTABLE| SEWA MEJA BULAT| SEWA KURSI KULIAH| SEWA TENDA BEKASI| SEWA BARSTOOL

Sewa Podium Minimalis Kayu Jati
Sewa Podium Minimalis Kayu Jati

Jadi semua barang yang kami sewakan bisa anda sewa harian, mingguan, dan bulanan. Kami pastikan anda nyaman menggunakan jasa sewa kami dalam mensukseskan acara anda. Kami profesional dan berpengalaman dalam berbagai hal khususnya dalam membuat acara mewah dan berkesan.

Jadi jangan ragu untuk mempercayakan segala kebutuhan anda di jasa sewa kami, kunjungi kami dialamat yang telah kami cantumkan dibawah ini ataupun bisa lewat layanan telepon seluler dinomor yang telah tersedia

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
Web. http://www.alatpesta.id

Layanan 24 Jam
0878-7350-8787 ( HARIANSYAH )
0878-7752-0712 ( ABDUL WASIT )
0819-1159-7339 (ROSE)

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

WITA

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *