SEWA PANGGUNG GRATIS PEMASANGAN SUKAWANGI

SEWA PANGGUNG GRATIS PEMASANGAN SUKAWANGI

Jika anda butuh sewa panggung gratis pemasangan Sukawangi dan sekitarnya, anda tak perlu bingung karena kami hadir sebagai perusahaan sewa yang selalu melengkapi semua kebutuhan pesta anda.

SEWA PANGGUNG GRATIS PEMASANGAN SUKAWANGI

Jangan kan panggung, tenda yang berukuran besar pun kami sediakan. Tidak hanya itu, kami juga menyewakan perlengkapan lain seperti meja, kursi, dekorasi pelaminan, backdrop, proyektor, sistem pendingin, alat catering, alat prokes, papan petunjuk arah, dll.

Harganya juga dapat di sesuaikan dengan anggaran yang telah anda persiapkan, bahkan kami masih bisa di nego jika anda kurang berkenan dengan harga yang telah kami tentukan.

Penyewaan panggung biasanya untuk acara launching, ceremony, perpisahan, peresmian, dan panggung pelaminan. Di kami ada 2 macam jenis panggung yang perlu anda ketahui, yaitu panggung multiplek dan melaminto.

SEWA PANGGUNG GRATIS PEMASANGAN SUKAWANGI

Panggung yang paling sering di gunakan untuk acara rumahan seperti pengajian adalah panggung multiplek. Sebab panggung ini terbuat dari susunan panel yang berukuran 1x1m dan 1x2m serta memiliki ketebalan 18mm.

Setiap penyewaan panggung ini, kami masih perlu melapisi alat panggung dengan permadani atau karpet buana, yang warnanya dapat anda pilih sesuai tema acara.

Kami pun sanggup mengirim produk sewa hingga keluar kotas seperti Jakarta, Bogor, Serang, Bandung, Sumedang, Cikarang, Karawang, Tangerang, Cikampek, Majalengka, Yogyakarta, Tegal, Brebes, Semarang, Kuningan, dan masih banyak kota lainnya.

Untuk produk sewa sendiri, sebelum pengiriman kami mengerahkan tim quality melakukan tugas pengecekan agar produk alat pesta yang anda pesan tidak ada kekurangan.

Selain itu, produk kami di jamin berkualitas dan terawat kebersihannya, sehingga selalu ready kapan pun untuk anda sewa.

SEWA PANGGUNG GRATIS PEMASANGAN SUKAWANGI

Maka dari itu, segera pesan dan dapatkan banyak keuntungan dari kami seperti pelayanan 24 jam setiap hari pada hari weekend juga.

Silahkan kunjungi alamat kantor kami di bawah ini.

CV. BINTANG JAYA EVENT
JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI
TELP. : 021-82619088 / 021-82619089
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

web. http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

Service 24 Jam

0878-7899-4040 ( WITA )
0857-7733-3808 ( SHEILA )
0878-8372-8722 ( DITYA )

KLIK LINK>>>

http://alatpesta.id/2022/11/26/sewa-tiang-sabuk-antrian-merah-puluhan-unit-di-summarecon-bekasi/

https://bintangjayaevent.com/2022/08/09/jasa-sewa-dekorasi-bunga-hias-terbaik-bekasi/


http://sarungkursimurah.com/index.php/2022/08/09/jual-sarung-kursi-futura-termurah-di-jakarta/


http://meja.co/menyewakan-meja-dan-kursi-acara-pesta-dinner-mewah-di-jakarta/


https://suryajaya.top/2022/08/09/sewa-kursi-pelaminan-syahrini-murah-jakarta/

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *