Sewa Tenda Jagakarsa Jakarta Selatan

Sewa Tenda Jagakarsa Jakarta Selatan

Sewa Tenda Jagakarsa Jakarta Selatan

Selamat datang di www.alatpesta.id merupakan salah satu perusahaan persewaan alat pesta terbaik di jabodetabek dan sekitarnya, harga sewa sangat terjangkau, kami menyediakan layanan jasa sewa berbagai macam kebutuhan alat event, kualitas produk yang kami sewakan sangat terjamin dan sangat bermutu, kami juga melayani Sewa Tenda Jagakarsa Jakarta Selatan, kami menjamin kepuasan serta kenyamanan anda bersama layanan kami, perusahaan cv bintang jaya event berdiri sejak 2009 hingga kini, kami selalu update pelayanan setiap perkembangan zaman.

Sewa Tenda Jagakarsa Jakarta Selatan

Cv Bintang jaya event merupakan salah satu perusahaan persewaan alat pesta, yang mampu mensupport semua jenis event dan melayani persewaan ke berbagai area wilayah jabodetabek dan sekitar, kami melayani sewa tenda berbagai macam jenis tenda, tenda yang kami sewakan sangat beragam, berikut kami berikan daftar jenis tenda yang kami sewakan antara lain.

Daftar Jenis – Jenis Tenda Cv Bintang Jaya Event : Tenda konvensional, Tenda Roder, Tenda hanggar, Tenda sarnafil, tenda kerucut, tenda cafe, tenda parasol / tenda payung, dan masih banyak jenis tenda lainnya.

Tenda Konvensional, merupakan tenda dengan kerangka besi pipa galvanized ketebalan pipa 1,8mm sehingga dijamin kokoh dan kuat.

Sewa Tenda Jagakarsa Jakarta Selatan

Tenda Hanggar, merupakan tenda dengan kerangka besi kokoh seperti tenda konvensional, akan tetapi tenda ini tidak ada tiang di tengah ruangan tenda sehingga berkesan luas.

Tenda Bazar atau tenda cafe, tersedia ukuran tenda cafe 2×2 meter dan 3×3 meter. Tenda Sarnafil atau tenda kerucut, tenda ini merupakan tenda buatan pabrik dengan kerangka alumunium ringan akan tetapi kokoh. Tenda sarnafil bersifat movable sehingga mudah dipindah-pindah sesuai kebutuhan acara anda.

Sewa Tenda Jagakarsa Jakarta Selatan

Tenda roder atau tenda berbentuk gudang, tenda ini juga merupakan tenda produksi pabrik dengan tiang kokoh dan besar kerangka alaumunium anti karat. Tenda roder memiliki bentangan dari 10 meter, 15, 20, 25 dan 30 meter tanpa adanya tiang tengah di ruangan tenda sehingga berkesan luas dan megah. Tenda roder bisa disewakan harian, mingguan bahkan bulanan. Tenda roder bisa disewa untuk gudang sementara, kantor sementara maupun untuk event.

tombol pemesanan

MBAK FITRI

Layanan 24 Jam : +6281808048580 Tlp / Wa

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.alatpesta.id

web :
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.meja.co
http://www.kursitifany.com

http://alatpesta.id/2023/04/18/sewa-kursi-jakarta-pusat/

http://alatpesta.id/2023/04/18/sewa-tenda-pondok-labu-cilandak-jakarta-selatan/

https://www.sewatenda.net/

https://mandirijayaevent.com/2023/02/24/sewa-tenda-bazar-murah-tebet-jakarta-selatan/

https://alatpestajaksel.com/2022/08/16/sewa-sofa-hitam-ciganjur-jagakarsa-jakarta-selatan/

https://suryajaya.in/tag/sewa-kursi-futura-tanjung-barat-jagakarsa-jakarta-selatan/

http://alatpesta.id/2023/05/05/sewa-tenda-tanjung-barat-jagakarsa-jakarta-selatan/

40 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *