Sewa Partisi Ruangan(R8) Serbaguna

Sewa Partisi Ruangan(R8) Serbaguna

Butuh ruangan tambahan….?
Jangan risau guyss.. Jasa Sewa Partisi Ruangan(R8) Serbaguna partisi digunakan untuk memberikan ruangan-ruangan tambahan untuk acara yang membutuhkan ruangan khusus, seperti konsultasi, audisi, vaksinansi, interview, tes kesehatan, dll.

Partisi R8 kami memiliki sekatan kayu dengan ketebalan 3 mm, dalam ruanagn sendiri kami sediakan lampu dan intalansi listrik. sehingga memudahkan anda apabila kehabisan baterai.

Anda juga dapat menambahkan meja dan kursi untuk melengkapi ruangan anda. dengan berbagai pilihan model meja dan kursinya.

Selain itu kami juga menyediakan alat pesta lainnya loh. anda dapat bertanya-tanya dulu atau berkonsultasi kepda pihak kami untuk memberikan contoh dan gambaran sepesifik dari alat pesta yang kami sewakan, diantaranya:

  • Meja kotak,meja ibm,meja bulat,meja dealing,meja barstool,meja kue,meja lesehan,meja vip kayu,meja vip kaca,meja anak,meja test,meja partisi,meja rias,meja perasamanan,meja kantor,meja kue dll.
  • Kursi barstool,kursi tiffany,kursi puff,kursi sofa,kursi dealing,kursi royal vip,kursi vip kayu,kursi bazar,kursi futura,kursi futura raja,kursi olivia,kursi kuliah,kursi tunggu,kursi pijat,kursi anak dll.
  • Tenda bazar,tenda konvensional,tenda dekorasi,tenda transparan,tenda roder,tenda pernikahan,tenda sarnafil dll.
  • Panggung,partisi,mini garden,rumput sintetis,karpet,pelaminan,
  • gubukan,kotak angpao,misty cool,standing foto,kaca rias,standing flower,pita peresmian,gong peresmian,backdrop,lampu hias,lampu sorot panggung dll.

SEWA TOILET PORTABLE>>>SEWA ALAT PESTA>>>SEWA SOUND SYSTEM

 Rental Partisi Ruangan(R8) Serbaguna
Rental Partisi Ruangan(R8) Serbaguna

Dengan pengiriman tepat waktu untuk seluruh wilayah jawa tengah, jawa barat, jakarta dan sekitarnya, dan tanpa batas minimum order, crew kami juga berpengalaman dan pemasangan rapih.

Segera hubungi kami untuk pemesanan, atau bisa datang langsung dialamat:

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.alatpesta.id


Layanan 24 jam
0857-7733-3808 ( SHEILA )
0878-8372-8722 ( DITYA )
0878-7350-8787 ( HARIANSYAH )

ROSE

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *