Jasa Sewa backdrop event Jakarta kokoh kualitas terbaik

Jasa Sewa backdrop event Jakarta kokoh kualitas terbaik

Jasa Sewa backdrop event Jakarta kokoh kualitas terbaik menerima pemesanan dari wilayah jabodetabek melayani backdrop dengan ukuran paling kecil adalah 0,5m X 1m dan selanjutnya kelipatan 0,5m atau kelipatan satu meter tergantung kebutuhan acara anda. Kami menyewakan backdrop dengan digital printing ataupun panelnya saja, jika dengan digital printing file yang akan diprint harus dari konsumen. Kami siap melayani 24 Jam Pemesanan untuk wilayah Bekasi, Jakarta, Depok, Bogor, dan Tangerang.

Jasa Sewa backdrop event Jakarta kokoh kualitas terbaik

Karena sekarang sudah mulai banyak penyedia jasa sewa backdrop Jabodetabek, maka sebagai penyewa Pilihlah dengan bijak agar backdrop yang disewa yang kualitasnya terjamin dan tentu saja akan memberikan kesan yang baik untuk kesuksesan acara yang diselenggarakan.

GRATIS ONGKIR ANTAR DAN JEMPUT UNTUK WILAYAH JAKARTA, BOGOR, DEPOK DAN BEKASI UNTUK PEMESANAN MINIMAL ORDER (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)

Jasa Sewa backdrop event Jakarta kokoh kualitas terbaik

Produk yang kami sewakan selalu melalui perawatan yang terbaik dan maksimal demi menjaga kualitas, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, Jadi kami selalu berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik, profesional dan berkualitas.

Jasa Sewa backdrop event Jakarta kokoh kualitas terbaik

Tidak hanya menyewakan backdrop, Kami juga menyediakan semua kebutuhan peralatan event lainnya bisa konsultasikan kekami kebutuhan apa saja untuk acara anda diantaranya Sewa berbagai jenis Kursi , Meja , Tenda , Toilet Portable, Dekorasi event, bunga meja, Karpet Permadani dan karpet buana warna, Rumput Sintetis , Tiang Antrian sabuk, Sound System , Gong , wedding Pernikahan , Standing Flower, Flipchart , Podium kayu , Lampu , Bean Bag , gapura ,Tempat sampah, Screen Proyektor dan masih banyak jenis alat pesta lainnya.

Jasa Sewa backdrop event Jakarta kokoh kualitas terbaik

 

Bегіkut adalah kеungguӏаn јаѕа Sеwа CV.Bintang Jaya :

– Pеӏауаnаn full 24 jam Pemesanan Tanpa Harus Minimum Order.
– Pеӏауаnаn ргоfеѕіоnаӏ Respon Cepat Langsung Proses.
– Barang kualitas terjamin hагgа murah tегјаngkаu.
– Tim profesional реmаѕаngаn tераt wаktu.
– Memberi Solusi Untuk kesuksesan event.
– Pеmаѕаngаn Rapih dan kokoh Gгаtіѕ ONGKIR dan Pemasangan Skb.
– Barang selalu Steril disemprot desinfektan sebelum dan sesudah pemasangan.

Kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan dan kesuksesan acara anda salah satunya seperti Tim Kami yang selalu menggunakan Seragam Perusahaan lengkap dari Masker serta selalu membawa hand sanitizer, Ada pengecekan suhu sebelum atau sesudah berangkat ke lokasi pemasangan dan yang sangat utama semua kru Bintang Jaya sudah vaksin Lengkap.

CV.Bintang Jaya
Solution Party Equipment Rental

Jln. Siti 1 No.40 Mustika Jaya Bekasi

Tlp : 021-82619088/021-82601199

Fax : 021-82619089

email : bintangjaya75@yahoo.com

Pelayanan 24 jam hubungi Whatsapp/Telp :

0857-7733-3808 ( SHEILA )
0819-1159-7339 (ROSE)
0878-7899-4040 ( WITA )
0812-8620-3076 ( EKO )

  • Informasi Pelayanan Sewa Produk CV.Bintang Jaya Event dan Pemesanan Hubungi Kami VIA whatsapp atau Telpon klik tombol ini :

  • Alat Pesta Lainnya Klik Link berikut : 
  1. Gudang Sewa tiang antrian sabuk Jakarta Murah simple dan berkualitas

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *