SEWA PANGGUNG MURAH JAKARTA SELATAN

SEWA PANGGUNG MURAH JAKARTA SELATAN
Kami siap menyewakan panggung untuk siap kirim ke wilayah Jabodetabek dan sekitarnya termasuk Menyewakan Panggung di SEWA PANGGUNG MURAH JAKARTA SELATAN.

SEWA KURSI FUTURA COVER

Panggung yang kami sewakan tersusun atas panel panggung dengan ukuran 1x2m dan 1x1m.Dengan ukuran panel panggung demikian,anda bebas memilih ukuran panggung sesuai kebutuhan panggung di acara anda.

MENYEWAKAN MEJA BULAT

Panggung kami lengkapi juga dengan anak tangga panggung,karpet dan bisa juga sekalian pesan panggung dengan backdrop.Untuk backdrop juga kami lengkapi dengan lighting yang bagus.

Tersedia panggung untuk acara out door maupun acara indoor.Panggung juga mempunyai beberapa pilihan ukuran ketinggian panggung yaitu : panggung tinggi 20cm,panggung tinggi 50cm,panggung tinggi 80cm dan panggung tinggi 1 meter.

Panggung sangat sering digunakan untuk acara sambutan atau pidato,panggung pertunjukan,panggung musik,panggung ceramah dan kegunaan lainnya.

SEWA PANGGUNG MURAH JAKARTA SELATAN
Panggung
SEWA PANGGUNG MURAH JAKARTA SELATAN
Panggung
SEWA PANGGUNG MURAH JAKARTA SELATAN
Selain itu Kami juga melayani berbagai macam event seperti

Pernikahan, Lamaran, Ulang Tahun, Khitanan, Aqiqahan, Syukuran Dan, event-event penting lainnya baik skala besar maupun kecil. berikut alat-alat pesta yang kami sewakan diantaranya : Kursi, Meja, Tenda, Panggung, Dekorasi Panggung, Dekorasi Tenda, dan lain-lain. untuk jangkauan pelayanan kami yaitu kami melayani pemesanan penyewaan produk Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang dan sekitar wilayah JABODETABEK termasuk wialayah JAWA BARAT sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk anda yang berada di wilayah-wilayah yang JAWA-BARAT

Gratis pengiriman untuk wilayah JABODETABEK dengan syarat dan ketentuan. Sesuai dengan motto perusahaan kami yaitu Berkualitas & Tepat waktu sehingga Produk yang kami sewakan sudah tidak di ragukan lagi kwalitas dan kenyamanannya begitupun dengan pelayanan maksimal kami tentunya perusahaan kami memiliki karyawan dan kru ramah dan rapi dalam melayani konsumen baik di office kami maupun di lokasi konsumen yang di tuju.

SEWA MEJA KOTAK MURAH

secepatnya mengHubungi kami untuk kebutuhan sewa perlengkapan event di event penting anda dan kami siap untuk menjadi solusi terbaik dengan produk dan pelayanan berkualitas.

RENTAL MEJA IBM 

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp. 021-82601199
E-mail : bintangjaya75@yahoo.com
Website :
www.alatpesta.id
www.tendakerucut.net
www.sewakursi.tech
www.sarungkursi.com

SEWA TOILET PORTABLE

FAST RESPON 24 JAM :
0878-8537-7555 ( TITIN )
0878-7899-4040 ( WITA )
0857-7733-3808 ( SHEILA )
0812-8620-3076 ( EKA )
0878-7752-0712 ( ABDUL WASIT )
0895-3606-07518 ( ABDUL WASIT )

tombol pemesanan

tombol pemesanan

#jabodetabek #jakarta #bekasi #bogor #depok #tangerang#karawang #cikarang #cikampek #purwakarta #bandung#eventorganizer #banten #tenda #sewatenda #rentaltenda#tendakerucut #tendasarnafil #EVENT #EVENT JABODETABEK #RENTAL MEJA BULAT #SEWA ALAT PESTA #SEWA MEJA #SEWA MEJA BULAT #SEWA MEJA BULAT JABODETABEK #SEWA MEJA BULAT TERMURAH

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *